Jumat, 29 Mei 2015

INDAHNYA SEBUAH KELUARGA

Hai readers:)
Pernah denger "KESEBELASAN GENHALILINTAR"?
Pasti diantara kalian ada yang pernah denger ada juga belum ya.. But, today i will to present about this Family..
                                                           sumber: www.google.com
Nah,ini dia guys. Ini adalah gen halilintar. mereka ini dilahirkan oleh sepasang kekasih yang ternyata alumni Universitas Indonesia. Jadi awalnya mereka berdua ngejalin hubungan selama beberapa tahun dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Awalnya suami dari wanita ini menginginkan anak sebanyak 13. Dan si istri mengiyakan dan now... mereka punya sebelas anak. anak pertama berumur 21 tahun dan yang nomer sebelas berumur 3atau4 tahun..
But,u know what? keluarga ini punya tradisi atau kegiatan yang cukup menarik.. mereka selalu pergi keluar negeri untuk berlibur. dan setiap anak mempunyai tugas yang berbeda-beda.. untuk tugasnya kalian bisa lihat di gambar yang gue share diatas yaa:) it's very unique..
Dari keluarga ini banyak banget hal-hal yang mengispirasi. but, kesimpulan yang gue dapet adalah bahwasannya keluarga adalah wadah keindahan yang amat natural dan tiada yang mengada-ada. dikeluarga ini mencerminkan sekali keindahan yang muncul karena kebahagiaan mereka. mereka selalu kompak, saling mengingatkan satu sama lain, perhatian satu sama lain dan pastinya harmonis banget:3 Bahwa yang namanya manusia punya porsi masing-masing untuk mencari keindahan yang diharapkan. entah mereka pergi kesuatu tempat yang memanjakan mata, yang membahagiakan hati dan lainnya.. tapi disini tanpa harus jauh-jauh kita bisa merasakan keindahan itu secara dekat. yaitu dengan keluarga. one of the best family in the world:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar