Jumat, 29 Mei 2015

TERCAPAINYA HARAPAN

Hallo readers:)
Kalian punya sesuatu harapan buat diri sendiri? atau untuk orang lain?
But,semua makhluk yang bernafas pasti mempunyai harapan.. harapan untuk diri sendiri ataupun orang terkasih..
Nah sama dengan satu mahasiswi ini. seorang wanita yang mempunyai harapan tinggi disaat ekonomi keluarga sulit untuk mendukung.
Pernah denger anak tukang becak jadi sarjana? Pernah enggak kalian berfikir dengan cara apa beliau bisa kuliah? uang darimana? beli laptop darimana? beli bukunya gimana?
                                                                sumber: www.google.com
Nah wanita hebat ini bisa melakukan dan mejalankan kehidupannya disaat ekonomi keluarga kurang mendukung, guys:) seorang mahasiswi yang berkuliah di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Semarang Fakultas Ekonomi. Wanita ini selalu mempunyai harapan, walau sesungguhnya ada beberapa hal yang bisa ngebuat harapan itu pupus. but, wanita ini tetep bertekad untuk terus ngejalanin semua agar harapan itu bisa tercapai. Mahasiswi ini mengikuti program bidik misi dan ternyata lulus. alhasil, beliau dapat berkuliah secara gratis (dibiayai pemerintah). wanita ini juga sering mendapatkan IP sempurna yaitu 4 sehingga ketika di akhir semester beliau mendapatkan IPK 3,96. wooooww,, it's fantastic.
but, u know what guys? dari itu semua kita bisa mempelajari bahwasannya manusia pasti dan akan selalu mempunyai harapan untuk menggapai sesuatu hal. tapi, enggak sedikit manusia gagal dalam mencapai harapannya. tapi di lain pihak, banyak juga manusia yang berhasil dalam mencapai harapannya masing-masing. semua dikarenakan niat yang baik, tulus, usaha, restu orang tua dan yang pasti doa yang tidak pernah putus. So, apa harapan kalian?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar