Jumat, 29 Mei 2015

PANDANGAN HARAM ATAU HALAL BEKERJA DI BANK & DJ

hallo readers
pernah gak kalian merasa beda pendapat dengan temen mahasiswa atau rekan kerja? hmm pasti enggak jarang kalian mengalami itu. Nah, karena banyak bahasan yang menceritakan mengenai haramnya bekerja di bank. kali ini gue akan membahas itu juga disini..

 
sumber: www.google.com
Banyak sekali pembahasan diluar sana mengenai haramnya bekerja di bank. menurut kalian sendiri haram atau halalkah pekerjaan tersebut?
Masyarakat yang notabennya memiliki latar belakang pendidikan dan pemikiran yang berbeda. ditambah tiap satu kepala memiliki hal yang berbeda-beda. Maka dari itu, wajar saja adanya pro dan kontra mengenai haram atau halalnya bekerja di bank. Pandangan orang beda-beda ya guys.
Tetapi menurut gue, bekerja di bank itu halal-halal saja. Kita kan hanya karyawan yang bekerja untuk melayani nasabah. Dikatakan haram kalau kita korupsi. Bener gak?:)
Sama saja seperti bekerja sebagai DJ (disc Jockey) itu haram. Haram jikalau dia ngedrugs, minum dan sebagainya. Tetapi kalo mereka hanya bekerja sebagai DJ saja menurut gue gak salah dan bukan haram juga..
Haram dan halal kita sudah mempelajari itu semua dari Sekolah Dasar ya guys. Untuk itu, kalianpasti sudah mengerti betul. Manakah yang Haram danmanakah yang halal. Untuk itu dekati halal dan jauhin haram ya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar