Rabu, 15 Oktober 2014

BOSEN OVERLOAD

Assalamualaikum Wr. Wb

Hallo, guys. Hari ini gue ingin mem-posting lagi mengenai hal yang sedang gue rasakan. Mungkin kalian seumuran sama gue. Yaps, saat ini gue genap berumur 18 tahun. Dimana tahun ini, gue sudah merasakan mengikuti Ujian Nasional (UN) SMA. Mungkin itu masih biasa, guys. Yang paling anti mainstream adalah ketika kalian menghadapi kehidupan setelah UN. Kalian tau apa? Mandet dirumah.

Saat ini, gue sedang mengalami itu semua. Gue mulai free sekitar awal Mei sampe sekarang. Dan kalian tau sekarang bulan apa? Bulan September. Empat bulan gue diem tanpa ada tujuan yang enggak jelas. Kebetulan gue mulai masuk kuliah sekitar pertengahan September. Dan selama 4 bulan itu gue hanya diem dirumah, jalan bareng temen-temen, ngurusin ijazah dan skhun ke sekolah, dateng ke kampus untuk kasih berkas, nonton film dan diem lagi dirumah. Kalian tau bosen kan? Ini udah bosen overload bangettttt.

Ada rasa pengen kerja dulu. Tapi setiap pekerjaan punya masa tenggang tersendiri dan itu bukan 4 bulan. Harus lebih dari 4 bulan, guys. Pengen kesana kesini, tapi beberapa temen gue udah pada sibuk dengan tugas ospek dari kampus terpilih mereka.

Dan akhirnya, diem aja gue di rumah. But menurut gue, mungkin ini memang sudah jalan yang diberikan oleh Allat SWT. Bahwa sebenernya, gue dikasih kesempatan untuk istirahat sebentar karena pada saat kuliah mungkin gue belum tau bisa merasakan keleha-lehaan gue kayak sekarang atau enggak.

Ini seru banget, guys. Tapi miris sebenernya. But, it’s ok  kok. Insya Allah, kedepannya gue bisa mempunyai kesibukan yang sesungguhnya dan bisa menjalaninya dengan happy and fun. Aminnnn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar