Jumat, 09 November 2012

D

Mungkin disini saatnya yang tepat untuk gue share tentang "LOVE" gue.
Pada saat ini gue ngerasa Falling In Love sama laki-laki yang memang sesuai dengan kemauan gue. Dia sholeh, ibadahnya kuat, seorang pemimpin disalah satu ekstrakurikuler kerohanian di sekolah gue. Dia orang yang sangat baik.
Awalnya gue gak ada perasaan apapun sama dia. Sampe akhirnya kita sering di "Cie Cie-in" yang akhirnya ngebuat gue luluh karena itu semua.
Tanpa bisa dibohongin, kalo gue ngerasa gue bener-bener sayang sama dia. Entah karena apanya. Rasa sayang-pun tiba-tiba ngalir gitu aja.
Sempet beberapa kali gue nangisin dia. Karena ada ketakutan pada diri gue. Gue takut kehilangan dia. Dia bener-bener sosok laki-laki yang gue mau. Zaman sekarang susah untuk nyari laki-laki kayak dia.
Gue sering banget yang namanya beda pendapat sama dia, ngomel-ngomelin satu sama lain, ngecengin orang dan malu2in. semua gue jalanin sama dia saat itu. Sampe akhirnya gue berada di titik puncak sayang sama dia. Dan gue ada rencana untuk ngejauh sama dia. Alasan pertama karena pada saat itu gue lagi sebel sama dia. Alasan kedua karena gue pengen tau reaksi dia pada saat gue cengin kayak gitu. Sampe akhirnya gue lakuin semuanya tak-tik gue itu.
Tapi apa coba yang gue dapet? Pada saat gue coba untuk gak ngobrol bareng dia, dia ternyata gak ngobrol sama gue. sempet waktu itu dia ngajak ngobrol sedikit. karena gue cuek, akhirnya dia pergi gitu aja.
Tapi kesini-sini jadi dia ikut-ikutan ngehindar dari gue. Gue pun jadi bingung. ada rasa pengen negur. Tapi terkadang rasa malu itu jadi penghalang gue.
Ya Allah, ini itu sebenernya gak sesuai dengan apa yang gue harapin. Tapi mungkin emang udah jalannya. Entah bakal gimana jalan ini nantinya. Tapi yang jelas, sampe saat ini gue gak pernahada komunikasi apa-apa sama dia :""(((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar