Kamis, 22 Maret 2012

Sekedar Cerita

Sedikit cerita tentang masalah cinta gue. Gue udah kedua kalinya ngerasain rasa sakit karna cinta oleh berbeda orang. Sakit hati yang terdalam pertama gue adalah bersama mantan gue dulu (Mr. J) dan sekarang yang kedua adalah dengan kaka kelas yang gue suka (dulu) dia namanya Fandi.

Dulu gue sayang banget sama dia. berawal dari Merpati Putih. gue sempet satu ekskul bareng dia, trus kita maen gombal-gombalan. Dan akhirnya gue masuk ke perangkap cinta dia yang gak jelas itu. Sampai akhirnya gue capek dengan masalah ini, gue ungkapin aja semua rasa gue ke dia dengan melalui perantara. Tapi perantara tersebut yang ngebuat gue jadi kesel. Mungkin gue gabisa cerita disini.

Dan pada akhirnya gue makin sayang sama Fandi. Tapi ada satu kejadian yang ngebuat gue untuk move on dan bener-bener harus itu pada saat dia smsn dengan temen sekelas gue. Itu yang bener-bener bikin gue sakit banget. Mata gue serasa terbuka banget buat ke-playboyannya. Entah kenapa dengan kejadian itu gue jadi ilfeel banget sama dia dan gak mau ngungkit-ngungkit dia lagi. Rasanya itu bener-bener sakit. Padahal awalnya gue mau mempertahanin cinta gue ini sampe gue ngerasa bosen dengan dia. Tapi ternyata dengan kejadian ini, ngebuat gue sebel atau mungkin benci dengan dia lebih awal. Mungkin ini bakal baik buat gue. Gue yakin! karena enggak harus dengan dia gue ngejalanin kehidupan gue. Mungkin dengan lelaki lain yang lebih baik dan bisa nerima gue apa adanya. 

Walaupun sampe sekarang bayangan dia masih suka ada di otak gue, tapi gue yakin bisa ngilangin itu semua. Karna gue selalu berdoa sama Allah SWT seperti ini "Ya Allah, jika Fandi bukan yang terbaik buat aku jauhkanlah dia dari kehidupanku. Tetapi jika dia memang yang terbaik buat aku dekatkanlah dia kepadaku" . Dan sekarang gue punya jawaban dri doa gue, bahwa dia BUKAN YANG TERBAIK BUAT GUE. Karena sekarang ini, gue ngerasa dijauhin dan jarang untuk melihat dia. Tapi gue seneng, karena dengan itu gue bisa gampang untuk move on dari si Fandi Surya itu. Dan gue harap kejadian ini enggak akan kembali lagi dikehidupan gue. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar