Senin, 04 Maret 2013

GELAS EMAS (Gebyar Dellascho Entertainment, Music, Art and Sport)

Sekolah Menengah Atas (SMA) adalah salah satu sekolah yang sangat banyak jumlahnya. Mulai dari SMA Negeri maupun SMA swasta. Karena gue sekolah di SMA Negeri, jadi gue akan menjelaskan mengenai kegiatan di SMA Negeri. Karena gue adalah salah satu siswa SMAN 88 Jakarta. Dan kebetulan gue juga ikut organisasi disekolah atau sering kita kenal dengan nama OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah).
Dalam OSIS ini banyak sekali program yang kita jalanin selama 1 tahun. Untuk program kerja OSIS gue itu ada 17. Sekedar informasi, jadi OSIS gue ini adalah OSIS angkatan'27 periode 2012-2013. Dalam waktu dekat ini, sekolah gue mau ngadain yang namanya Pentas Seni. Pentas Seni itu semacam suatu kegiatan yang berkaitan dengan musik (biasanya). Untuk tahun ini, OSIS gue ngangkat kegiatan dengan nama GELAS EMAS (Gebyar Dellascho Entertainment, Music, Art and Sport) Kegiatan yang bakal heboh pastinya. Acara ini Insya Allah bakal dilaksanain tanggal 04 Mei 2013. Jangan lupa kehadiran kalian di sini & jangan lupa juga buat follow kita di @GelasEmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar